Toket Syahrini Dipegang VJ Daniel

Toket Syahrini Dipegang VJ Daniel

Syahrini dan VJ Daniel

Syahrini dan VJ Daniel 2

This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

27 Responses to Toket Syahrini Dipegang VJ Daniel

  1. panji says:

    syahrini cewe gampangan tuh.,.,.makanya anang pergi tinggalin dia

  2. sastro says:

    artis pinter pose ya
    vj daniel jos

  3. pengen tuh ikutan....boleh gak yah...! by coboy says:

    Pengen tuh ikutan pegang.boleh gak yah….!

  4. sssss says:

    sokkk ali loo mach bugggg. .. .. pdhal isi.na. .. uiiiiyyyuuuuuuuuuuuuuuuuuch!!!!!!

  5. ayu nadia says:

    iihh dasar kecentilan bgt sih jadi cwe…!!!!!
    astagafirullah alazimmmmmmmmm………………,
    knp sih ada cwe murahan seperti itu….?????

  6. koplak says:

    ahhhh pada gosip aja lu, urusin dulu diri lu masing”, kalo udah ngerasa bener baru lu boleh comment, diri sendiri aja pada blm bener

  7. Anjink Loh says:

    emang si daniel dari dolo jg suka grepe sapa aja kali,, udh biasa kali,, ngapain sih ribut..
    klo syahrini emang ce dodol tai.. sama sapa aja juga mao, apalagi loh punya tampang atw terkenal, diapain jg mao,, halah.. TAI EMANG SEMUANYA LAH!!! BANGSAT!!!

  8. TUKEN says:

    cewek gampangan tuh bikin malu aja….
    tp klo aQ di kasih mau jg lha kan asik jg tuh toket….hehe
    mbak aQ mau donk pegang toketnya soalnya gedek bener…:P

  9. Super Kaya says:

    Ya Ampun mas…. tobat… tobat….tobat….
    Jumlah total uang Anda dalam waktu 4 minggu = Rp. 7.812.500.000,-
    (Tujuh Milyar Delapan Ratus Dua Belas Juta Lima Ratus Ribu Rupiah)

  10. yang Penting enak,.. says:

    pose cowoknya mantab,.. bisa aja tangannya kemana-mana,..

  11. dudiweb says:

    Mamah pengen nenen

  12. ada ado doh says:

    oh ondeh baa jak itu tuh

  13. ciiyelia says:

    bener syahrini cewek gak bener,.,

  14. bejong says:

    VJ Daniel, ojo ngono toh le

  15. brekele police says:

    bisa-bisa hamil duluan tuh,,,hehehe,,,mantap

  16. Adhan Fitrah says:

    cari ksempat tuh pegang toket

  17. lajang says:

    ah gw pengen juga nih ngelepas masa lajang gw ( perjaka ), iklash dh gw ga papa ama syahrini

  18. ahmad riady says:

    anjing sahrini………ngak ada moralnya

  19. iwan says:

    hajar saja tuh ,,, bir memeknya hancur seklaian ,,,,aq juga mau

  20. surotoadie says:

    Wuaduh jiand di pegangin ja mo…gampangan bget tuh shahrin….i

  21. pengenek says:

    Sih Syahriny gk gk sebaik yg qt pikirkan
    ternyata syahrini gadis bispakk Fuckk syahrini
    cewe merusak indonesia

  22. sandy says:

    mau dong megang toket nya syahrini
    kpn lg bs megang tkt artis
    begitu doang mh tnggung dh lngsng aja ewe lah

  23. andri says:

    syahrini toket gede enak banget tu di pegang toket nya

  24. rahmat says:

    Syarini thu lonte enak di entot

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s