Mikha Tambayong

Mikha Tambayong

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

24 Responses to Mikha Tambayong

  1. aida says:

    trxata nakal jg ea mikha….
    quw kra kalem n baik,,,

  2. awang says:

    gak ada orang yang sempurna………

  3. moetz chiregar says:

    tuh beneran kk mikha………??
    ea ampun kk mikha nakal uga krain………..
    klem n lugu……….

  4. pikalokott says:

    bodo kampung indon , pegi balik sumatera.. pegi blik jawa… sume idup merempat.

  5. gw suka bnget ma km mika… love u fulllLLLL….

  6. Gilaaaaaaaaa
    guwe pikir low POLOS N LUGU ternyata?????????????????????

  7. zanika says:

    ih wajahnya aja yang lugu ternyata busyet abiezzzzzzzzzz,,,,,

  8. munhaelf says:

    ih,dek tu ngknyankaaaaaaaaaaaa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, macem gk punya moral,kampungn,ndeso,ceribel [ciri2 org gembel].
    biasa aja napa kak ………………………..

  9. randa says:

    bagus mik gue ska gya lo tpi syang na lo krang sexsi cba km telanjang kan ok……………..

  10. Ester.Tambayong says:

    aku gak percaya dengan foto-foto dan berita yang ada di sini..

    bisa saja ini hasil editan..

    aku tetap berada di pihak mikha..
    sebelum mikha sendiri yang ngomong sebenarnya tentang foto ini..

  11. ivan alif says:

    siiippp…

    nakal dikit ga pa2 ;)

  12. rex says:

    apa benaran mikha itu…….perna salah sending msg ama org d malaysia?

  13. arry says:

    hello, mikh apa khabar?

  14. nherry says:

    kakak mikha terhabat bisa lakuin apa aja

  15. anis says:

    amit2dehhhhhhhhhhhhhhhh…………………..?

  16. Emerly says:

    adakah ini benar,MIKHA TAMBAYONG…. aku sama sekali nggak percaya ini kak mikha… ini bukan MIKHA TAMBAYONG, kan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s